Kelurahan Ranai Kota Juarai Lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten Natuna

Kelurahan Ranai Kota mendapat kado istimewa kala memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Natuna yang ke 22 tahun. Hadiah istimewa tersebut berupa ditetapkannya Kelurahan Ranai Kota sebagai pemenang lomba Kelurahan Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan bulan pada Mei 2021 lalu.

Kelurahan Ranai Kota mewakili Kecamatan Bunguran Timur pada ajang Lomba Kelurahan Tahun 2021 yang ditaja oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Natuna. Kecamatan Bunguran Timur mengirim dua kelurahan yakni Ranai Kota dan Bandarsyah untuk bertarung di tingkat kabupaten.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Natuna disaat prosesi Upacara HUT Kabupaten Natuna ke 22 di Gedung Daerah Bukit Arai, selasa pagi 12 Oktober 2021. Peringkat pertama Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur, kemudian peringkat kedua diraih oleh Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur, dan peringkat ketiga dari Kelurahan Serasan Kecamatan Serasan.

Lurah Ranai Kota Syuparman menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini terutama seluruh staf, Pak Babinsa, Pak Bhabinkantibmas, Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, LPMK dan Lembaga Kelurahan yang terdiri dari Kaling, RW dan RT yang telah bahu membahu mengabdi untuk Kelurahan kita tercinta.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras tim yang solid, semoga ke depan kita semakin lebih baik agar tercipta pelayanan yang prima”, ucap Lurah Ranai Kota.

 

Selamat Hari Jadi Natuna ke 22 Tahun.
Semangat Baru Menuju Natuna Maju.